Bek Inter Waspadai Permainan Fisik Frankfurt

Inter Milan perlu kemenangan atas Eintracht Frankfurt dalam leg II babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019 di Giuseppe Meazza, Jumat 15 Maret 2019, pagi-pagi sekali WIB. Kemenangan akan mengirimkan Inter ke perempatfinal sebab pada leg I bermain imbang tanpa gol di kandang Frankfurt.

 

Kendati berkesempatan besar guna menang atas Frankfurt, namun Inter tetap mesti berhati-hati. Bek tengah Inter, Milan Skriniar, meminta rekan-rekan setimnya untuk memperhatikan sekali permainan bola-bola panjang Frankfurt yang amat mengandalkan fisik.

Apabila tak dapat mengantisipasi permainan Frankfurt yang ingin mengandalkan jasmani maka Inter disinyalir bakal amat kerepotan. Oleh karena itu, Skriniar meminta I Nerazzuri –julukan Inter– guna tampil baik semenjak menit-menit mula demi mencetak gol kemenangan.

“Kami menebak pertandingan bakal berjalan dengan paling sulit. Kami mesti tetap waspada dan tidak kecurian gol, tetapi pun perlu memainkan permainan kami dan mengindikasikan karakter yang kami miliki,” ujar Skriniar, dilansir dari laman sah Inter, Kamis (14/3/2019)

“Di leg I, kami bermain baik di periode pendahuluan dan membuat sejumlah peluang. Namun, kami tidak sukses mencetak gol. Kami pun harus melakukannya semenjak kick-off besok. Kami mesti mengawali dengan teknik yang powerful dan tegas. Mereka (Frankfurt) tidak jarang bermain (bola) panjang, mereka sisi yang paling fisik. Ini ialah sesuatu yang butuh diwaspadai,” sambungnya.

 

Sementara itu, kemenangan atas Frankfurt pun menjadi modal penting untuk Inter yang bakal melakoni Derby Della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Senin 18 Maret 2019, pagi-pagi sekali WIB. Tiga poin dari Milan akan mengirimkan Inter untuk menduduki posisi ketiga di klasemen sedangkan Liga Italia musim ini.